BUKU NOVEL BETRAYAL, by Danielle Steel

Novel-baru-2015,novel-angkatan-pujangga-baru,cerita-novel-terjemahan,novel-pujangga-baru,harga-novel-fifty-shades-of-grey,terjemahan-novel,novel-terjemahan-indonesia,harga-buku-gramedia
Buku novel terbaik, baca buku novel, buku novel cinta, buku novel terlaris, buku novel remaja, buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku sastra cinta, buku novel terbaru, buku novel islami

PENGHKHIANATAN

SYNOPSIS

Julie Jones sudah menjadi sutradara Hollywood terkena pada usia 39 tahun dan tidak tertarik sedikitpun pada kehdupan Los Angeles. Ia lebih memilih menghabiskan waktunya bersama Hunter Lyod, partner sekaligus teman hidupnya. Atau menjalin komunikasi dengan putrinya, Maune, yang yang baru saja mulai kuiah di NYU serta ayahnya yang mengidap penyakit artritis.
Sedangkan teman kuliah sekaligus teman pribadinya, Brigitte Partner justru kebilikan dari Julie. Wanita itu begitu menghayati kemewahan dunia hiburan.
Saat Julie sedang fokus pada pembuatan film paling ambisius dalam sejarah hidupnya, kerikil kecil mulai mengganggu dunianya yang damai. Audit eksternal mengungkapkan kondisi keuangan. Julie yang ditangani direkturnya, Victor Cartson.
Saat mencoba mengungkap siapa penghkianat yang mencuri uangnya, Julie tanpa sadar masuk ke lingkaran kejadian yang tak pernah ia duga.

Kondisi : Buku Novel baru

Harga    : Rp 65.000,-






SOCIAL BOOKMARK SKRIP UNTUK DITARUH DI SETIAP ARTIKEL share
Share this article :

Posting Komentar