Novel IBU, by M. Makhmalbaf, Derita, Pengorbanan dan Harapan

Jual-beli-novel-bekas,jual-beli-buku-bekas-online,buku-import-bekas,daftar-toko-buku-online,pemesanan-buku-online,tempat-beli-buku-online,judul-buku-terbaru,bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, buku novel terbaik, buku novel islami, Line : !TokoBuku99, buku novel terlaris, buku novel cinta, buku novel remaja, buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku sastra cinta, buku novel terbaru, baca buku novel

SYNOPSIS

Bagaimana jadinya jika seorang ibu mesti membesarkan tiga bocah yang ditinggal ayahnya, sementara ayah baru hanya membuat anak-anaknya tambah menderita?
Apa jadinya hubungan menantu dengan ibu mertua yang tak sehat, sementara satu demi satu laki-laki yang mereka cintai terbujur kaku dalam perut bumi? Lalu, mungkinkah kehidupan suami istri bisa dipertahankan tanpa kehadiran seorang anak, apalagi si istri memilih sang suami hanya sekadar rasa iba, bukan cinta?
Kehilangan orang-orang tercinta, anak-anak yang bermasalah, kekerasan dalam rumah tangga, dan harapan atas pengorbanan seakan menjadi syarat perempuan menjalani hidup pada masa lalu, bagaimana hidup dapat mereka jalani dari waktu ke waktu?

M. Makhmalbaf –

Pembuat film, produser, penulis dan editor kelahiran Teheran, 29 Mei 1957 yang controversial. Telah menghasilkan lebih dari 20 buku dan sejak 1982 berhasil membuahkan 16 film. Salah satu filmnya adalah KANDAHAR (2001) yang dinobatkan sebagai satu dari 100 film terbaik sepanjang masa oleh majalah Time. Pada 2002 ia mendapatkan 25 penghargaan internasional. Novel ini adalah karya terbaik M. Makhmalbaf yang telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa di Eropa.

Terima kasih Ibu …

Penerbit : Zendegi
Tebal     : 373 halaman

Share this article :

Posting Komentar