Novel BESPELLING JANE AUSTEN, by Mary Balogh, et. al.

Novel pdf terbaru, Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel dewasa, Novel misteri terbaik, Line : TokoBuku99, Novel seram terbaru, Novel terpopuler 2017, Novel gramedia terbaru, Novel gramedia best seller, Novel bagus 2017, Novel cerita dewasa, Novel terjemahan best seller, Novel online terjemahan

Darah, Prasangka, dan Mantra

SYNOPSIS

Bahkan jika seluruh dunia menentang mereka, itu tak jadi masalah. Karena mereka telah bersatu – kembali. Dan kali ini akan tetap terus bersama. Hingga maut memisahkan mereka dan, tentu saja, setelahnya.
Apa jadinya jika Austen percaya akan reinkarnasi dan keberadaan vampire? Empat penulis novel terlaris telah bergabung untuk saling berbagi kearifan dan keunikan dari seorang :

ALMOST PERSUATED

Dalam kisah historis dari Robert dab Jane ini, penulis terlaris New York Time, MARY BALOGH, mempertemukan kembali dua insane yang telah menyibak tudung kegagalan dimasa lalu, dan memutuskan untuk kembali bersama di kehidupan sekarang, hingga di keabadian.

NORTHANGER CASTLE

Obsesi Caroline terhadap bergam novel Gothic telah memberinya keahlian yang luar biasa untuk menghancurkan makhluk abadi bersama dengan kekasihnya, dalam cerita berlatar abad ke-19 dari COLLEEN GLEASON.

BLOOD AND PREJUDICE

Bertempat di dunia bisnis yang kontemporer, New York, Liz Bennett bergabung dengan Mr. Darcy dalam pencrian untuk menemukan sebuah obat yang diakibatkan oleh vampire dalam cerita klasik versi sang penulis terlaris New York Times, SUSAN KRINAND.

LITTLE TO HEX HER

Hari ini di Washington D.C. dipenuhi oleh makhluk-makhluk yang penasaran, begitu menurut JANET MULLANY, dimana Emma si penyihir, menjalankan sebuah bisnis biro jodoh dan memiliki seorang kekasih yang juga ahli sihir.

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Violetbooks Kompas Gramedia Building

Share this article :

Posting Komentar