Novel THE GIRL IN THE TANGERINE SCARF, by Mohja Kahf

Toko-buku-murah,novel-novel-terbaru,jual-komik-online,toko-buku-gramedia-online,beli-novel-online,toko-buku-gunung-agung-online,bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, baca buku novel, buku novel terlaris, 5D72B161, buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku sastra cinta, buku novel terbaru, buku novel cinta, buku novel islami, buku novel terbaik, buku novel remaja

LIST NOVELNYA DISINI !!!

SYNOPSIS

Khadra Shamy, seorang imigran asal Suriah, tumbuh besar di tengah keluarga Muslim yang taat dan ketat di Indiana (Amerika Serikat) era 1970-an, di persimpangan jalan antara kain polyester yang buruk dan kode-kode busana Islami. Bersama saudara lelakinya, Eyad, dan teman-teman Afro-Amerikanya, Hakim dan Hanifa, dia bersepeda di sepanjang jalan Indianapolis, menjelajahi garis kabur yang memisahkan antara menjadi “Muslim” dan menjadi “Amerika”.
Manakala pernikahannya yang tampak sempurna berubah getir, Khadra terbang ke Suriah dan kembali belajar tentang bagaimana Shalat. Sepulangnya ke Amerika, dia bekerja di kawasan timur Negara berusaha untuk menjauh dari Indiana, dimana pembunuhan temannya sekaligus saudara Tayiba akibat kekerasan Klan beberapa tahun sebelumnya, terus menghantuinya. Namun ketika ditugaskan kantornya untuk meliput konferensi Islam nasional di Indianapolis, mau tak mau dia harus kembali ke kawasan yang dikenalnya, yang membuatnya menghadiri konser band antar-iman saudaranya yang bernama The Clash of Civilization, menghindari rangkaian pertanyaan para bibi dan paman, dan tiba-tiba berjumpa di setiap tempat dengan hakim yang baru saja bercerai.
Ditulis dengan indah dan menampilkan para karakter pilihan yang bersemangat,The Girl in the Tangerine Scarf memetakan lanskap social dan spiritual kaum Muslim dan Amerika tengah, mulai dari sholat wajib lima kali sehari hingga balapan mobil Indy 500. Inilah karya pertama yang menyedot perhatian dari sebuah suara baru yang penting.

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Madia







share
Share this article :

Posting Komentar