My Lord Vampire, by Alexandra Ivy

novel terlaris di dunia, novel fiksi terbaik, novel best seller 2014, Novel terjemahan, Novel terjemahan pdf, bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel terlaris di dunia, Novel terlaris gramedia, 5D72B161, Download novel pdf, Novel terbaru 2015, Novel horror terjemahan, Novel terbaik di dunia, Kumpulan novel best seller, Download novel pdf, Novel terjemahan terbaru, Novel sedih terlaris

KEKASIH VAMPIRKU

SYNOPSIS

Lady Simone Gilbert menjadi pujaan di kalangan bangsawan sejak kemunculannya yang pertama kali. Dengan kecantikan, kecerdasan, serta sikap humornya,banyak pria yang mencoba untuk memikat hatinya. Namun, tidak ada seorang pun yang mengetahui masa alu Simone, ataupun kenyataan kalau ia memiliki jimat dengan kekuatan yang luar biasa berupa medallion.
Sudah berabad-abad Gideon Ravel tidak pernah tinggal di antara manusia. Sekarang ia harus berbaur di kalangan bangsawan London untuk melindungi Simone karena medallion wanita itu diincar oleh vampire pengkhianat. Simone yang tidak pernah tergoda oleh laki-laki manapun merasakan kegelisahan yang tak pernah dialaminya ketika mata kelam dan tajam Gideon menatapnya untuk pertama kali. Sementara itu, Gideon tidak menduga kalau Simone yang harus dilindunginya mampu membuat hatinya bergetar.
Berhasilkah Gideon melindungi nyawa Simone serta menyelamatkan medalionnya dari tangan-tangan jahat? Apakah yang akan dilakukan Simone setelah mengetahui siapa Gideon sebenarnya? Dan bagaimanakah mereka bisa bersatu dengan perbedaan yang begitu besar?
Alexandra Ivy menciptakan dunia yang unik di dalam buku ini (Amazon.com).

Kondisi   : Buku Novel Baru

Penerbit : Dastan





share
Share this article :

Posting Komentar