Novel V Lestari, MISTERI KASTIL CINTA

Toko-buku-murah,novel-novel-terbaru,jual-komik-online,toko-buku-gramedia-online,beli-novel-online,toko-buku-gunung-agung-online,bukunovelterlaris.co.id
0852-9070-8928, buku novel cinta, buku novel terbaik, 5D72B161, baca buku novel, buku novel terlaris, buku novel remaja, buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku sastra cinta, buku novel terbaru, buku novel islami

LIST NOVELNYA DISINI !!

SYNOPSIS

KARTINI tidak menyangka, di hari pertama ia bekerja sebagai perawat lansia di sebuah panti asuhan werdha ia sudah menemukan hal-hal aneh. Ia bertemu seorang lelaki jompo. Enam belas tahun lalu, laki-laki itu bersama istrinya telah membunuh ibu kandungnya. Dia menjadi saksi mata satu-satunya.
Panti itu menempati setengah bagian sebuah kastil peninggalan zaman dulu. Panti eksklusif, yang bayarannya pun terbilang mahal. Kastil itu indah, dan telah mempesona para lansia sehingga betah tinggal di situ, meskipun ada isu berhantu. Justru isu itu menjadi salah satu daya tarik.
Ternyata, pasangan suami-istri pembunuh itu adalah pemilik kastil. Mereka pun mengenali Kartini.
Enam belas tahun telah mengubah mereka. Si suami menjadi jompo karena menghukum dirinya sendiri akibat penyesalan berkepanjangan. Ia menyimpan boneka beruang milik Kartini, bahkan membawanya tidur. Ia menyerahkan boneka itu kepada Kartini, tetapi Kartini menolaknya.
Kartini bertahan bekerja di situ bukan hanya karena menyenangi pekerjaannya, atau karena kastil dan hanyunya, tetapi karena ia juga ingin tahu apa motivasi orang-orang yang telah membunuh ibunya.  

Kondisi  : Buku novel baru

Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Novel karya V Lestari :






share
Share this article :

Posting Komentar