Novel MANTRA SENANDUNG SHANNARA, by Terry Brooks

Novel bagus terbaru, novel terlaris di dunia, novel fiksi terbaik, novel best seller 2014, Novel terjemahan, novel sedih tentang kehidupan, Novel gratis 2015, bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel online terjemahan, Novel terlaris di dunia, 5D72B161, Novel horror terbaik, Novel best seller bulan ini, Novel terlaris gramedia, Novel terbagus sepanjang masa, Novel horror terjemahan, Novel terbaik di dunia, Novel seram popular, Novel misteri terjemahan
“Briliant Kisah yang sangat luar biasa ini akan terus membuatmu menarik nafas ….” (Literatopia)

THE WISHSONG OF SHANNARA

SYNOPSIS

Brin Ohmsford, putrid Wil Ohmsford, diberkati dengan keajaiban sihir mantra senandung yang mampu mengubah dan mengendalikan apapun sesuai dengan keinginannya. Sedangkan Jair Ohmsford, saudara kembar Brin, memiliki mantra senandung yang mampu memunculkan ilusi. Namun, Wil memaksa kedua anaknya itu untuk tidak menggunakan kekuatan mereka dan melupakannya.
Ketika orangtua mereka pergi, sekali lagi muncullah Allanon yang menyatakan bahwa Brin harus pergi bersamanya untuk membukakan jalan menuju Ildatch dan menghancurkan kitab iblis itu,karena kitab itulah sumber dari segala kejahatan yang kembali menyerang berbagai negeri. Hanya Brin yang memiliki kekuatan untuk memusnahkan kitab dan menyelamatkan dunia.
Namun dengan kekuatan yang belum terlatih sepenuhnya, sanggupkah Brin melakukan tugasnya itu? Mampukah Brin mengendalikan kekuatan sihirnya? Dan bagaimana dengan Jair, apakah ia akan berdiam diri saja melihat Brin dalam kesulitan?
Novel karya Terry Brooks ini terdiri dari 3 judul yang merupakan Trilogi Novel yaitu :

1.  The Wishsong of Shannara

2.  The Elfstones of Shannara

3.  The The Sword of Shannara


Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerit  : Dastan






share
Share this article :

Posting Komentar