BUKU NOVEL SEMBILU BERMATA DUA, by Marga T


Buku Sastra Terbaik, Buku Sastra Anak, Buku Sastra Sunda, Buku Sastra 2010, Buku Sastra Cinta, Buku Sastra Perbandingan, Buku Sastra Inggris, Buku Sastra Inggris Download, Buku Sastra Indonesia,bukunovelterlaris.co.id
0852-9070-8928, buku novel terbaik, buku novel terlaris, 5D72B161, buku novel cinta, buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku novel remaja, buku sastra cinta, buku novel terbaru, buku novel islami, baca buku novel

LIST NOVELNYA DISINI !!! 

SYNOPSIS

Menghadapi puber kedua suami kiranya bukan soal mudah. Ines sendiri sudah merelakan, namun tidak begitu dengan Cempaka, putri mereka. Gadis remaja ini mulai perang dingin dengan Kino, sang ayah. Terlebih ketika muncl seorang wanita muda yang seakan turun dari langit. Kastaneda namanya! Dan dia rupanya punya bukti otentik untuk menuntut masuk ke dalam hidup Kino!
Cempaka benar-benar memusuhi ayahnya. Apalagi karena Kino dianggapnya sebagai penyebab putusnya hubungan mesranya dengan Arman. Kino sekarang pindah ke rumah baru bersama Kastaneda. Ines berusaha merapikan kembali hidup mereka yang terkoyak sembilu. Walau hatinya hancur, dia tak ingin anak-anaknya membenci ayah mereka. Namun Cempaka sungguh tak bisa lagi dijangkau olehnya.
Kemudian, pada suatu malam, bagaikan geledek dari angkasa, Kino balik ke rumah,menggedor pintu minta masuk. Rupanya kecurangan Kastaneda telah diketahui. Mereka sudah bubar. Kino ingin kembali ke samping Ines … Cempaka marah dan sama sekali tak setuju. Siapa yang harus dipilihnya? Berpisah dengan Kino, dia tak mungkin. Hidup bersama lagi pun, mustahil. Jadi? Akhirnya tubuhnya yang memberi jawaban. Kesehatannya ambruk! Ines tahu dia takkan mungkin sembuh lagi, kecuali … ah! Sungguh mustahil. Dia pasrah.

Kondisi     : buku novel bekas








share
Share this article :

Posting Komentar